Camping Ground Tikus Emas

Sinergitas Program dengan Polri, PWI Bangka Tengah Silahturahmi ke Polres Bateng

15, January 2021 - 10:13 PM
Reporter : adithan
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) silaturahmi ke Polres Bateng, Jum'at (15/01/2020).
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) silaturahmi ke Polres Bateng, Jum'at (15/01/2020).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dalam rangka menjalin kerjasama serta sinergitas program, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) silaturahmi ke Polres Bateng, Jum'at (15/01/2020).

Ketua PWI Bangka Tengah, Muhammad Tamimi mengatakan silaturahmi ke Polres Bangka Tengah ini merupakan agenda awal tahun 2021.

" Kedepannya saya berharap agar PWI dan Polri bisa terjalin kerjasama dan keterbukaan informasi kepada masyarakat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo menyambut baik pertemuan ini. Ia juga mengatakan bahwa pertemuan ini agar antara wartawan dan Polri bisa saling memberikan informasi, masukan - masukan yang positif, karena tanpa media pihak kepolisian tidak bisa apa - apa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

" Semoga kedepan nya sinergi antara PWI dan Polres Bangka Tengah bisa terjalin dengan baik. Serta kamtibmas di Bangka Tengah pun menjadi aman, tentram dan damai," tutupnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry Kurniawan