Camping Ground Tikus Emas

Dalam Sepekan, Polres Bangka Tengah Berhasil Ungkap 3 Kasus Kriminal

11, February 2021 - 08:09 PM
Reporter : adithan
Foto : Ilham Febry Kurniawan, Bangka Tengah.
Foto : Ilham Febry Kurniawan, Bangka Tengah.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dalam sepekan Polres Bangka Tengah berhasil ungkap 3 kasus di tempat yang berbeda. Hal tersebut disampaikan Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Pornomo kepada awak media, Kamis (11/02/2021).

" Dalam sepekan ini memang Tim Tupai sudah mengungkap 3 kasus kriminal di wilayah Bangka Tengah," ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres Bangka Tengah Ketiga kasus ini yaitu, Curas yang terjadi di pantai Pal 4 Dusun Mulya, Desa Penyak. Lalu Curat tempat kejadian di kamp Ti Bemban 10 desa Guntung. Lalu Pemerasan di lokasi Pantai sumur 7 Koba.

" Dari ketiga kasus ini para pelaku sudah di amankan di Polres Bangka Tengah, tetapi masih ada 1 orang lagi yang masih buron yaitu pelaku Curas dan sudah status DPO," jelas Kapolres Bangka Tengah.

" Dari ke tiga kasus ini semua lokasi kriminalnya berada di daerah Pantai semua dan dilakukan pada malam hari," tambahnya.

Terkait perihal tersebut, dikatakan Kapolres Bangka Tengah pihaknya akan memaksimalkan lagi Patroli di titik - titik rawan.

" Kring serse akan kita maksimalkan, patroli keliling, dan para polisi dengan pakaian preman siap kita turunkan di titik titik rawan tersebut. Saya juga menghimbau sekiranya ada kejadian yang menganggu keamanan kamtibmas agar masyarakat jangan ragu untuk melaporkan ke pada pihak kepolisian, demi menghindari sesuatu yang tidak di inginkan," himbaunya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry Kurniawan