Camping Ground Tikus Emas

Pemkab Bangka Tengah Serahkan 58 ekor Sapi ke desa di Bangka Tengah

19, July 2021 - 01:54 PM
Reporter : adithan
Pemkab Bangka Tengah Serahkan 58 ekor Sapi ke desa di Bangka Tengah, Senin  (19/07/2021)
Pemkab Bangka Tengah Serahkan 58 ekor Sapi ke desa di Bangka Tengah, Senin (19/07/2021)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah serahkan Lima puluh Delapan Ekor sapi ke desa - desa Se Bangka Tengah untuk kurban masyarakat dalam merayakan lebaran Idul Adha yang jatuh pada Selasa (20/07/2021).

" Sebanyak lima puluh ekor Sapi ini merupakan bantuan dana CSR dari perusahaan - perusahaan yang ada di Bangka Tengah maka dari itu kita langsung menyalurkan Sapi tersebut ke desa desa yang ada di Bangka Tengah," ungkapnya, Senin (19/07/2021).

Namun, dikatakan Bupati Bangka Tengah ini tidak semua desa dapat bantuan sapi, karena jumlah nya hanya Lima Puluh Delapan ekor saja. " Jadi ada beberapa desa yang tidak dapat Bantuan dan tidak ada kriteria tertentu untuk desa agar dapat bantuan sapi untuk ber kurban," ujar Algafry.

" Semoga bantuan Sapi ini bisa sedikit membantu masyarakat, serta mudah - mudahan di tahun selanjutnya setiap hari raya Idul Adha akan banyak lagi sapi melalui dana Csr dari perusahaan - perusahaan yang ber investasi di Bangka Tengah," pungkasnya. (BOM)