Camping Ground Tikus Emas

Honda Bangka Belitung Gelar Nobar MXGP 2022

27, June 2022 - 07:47 PM
Reporter : adithan
Honda Bangka Belitung Gelar Nobar MXGP 2022
Honda Bangka Belitung Gelar Nobar MXGP 2022

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Honda Bangka Belitung (Babel) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung menggelar nonton bareng MXGP Samota bersama anggota Komunitas Ikatan Motor Honda Babel (IMHB) di Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa, Minggu (26/06/2022).

Selain nonton bareng mendukung pebalap Indonesia, sebelum kegiatan dimulai, diisi dengan rolling city dengan tetap #Cari_Aman berkendara.

Supervisor Promotion Honda Babel, Teguh Fahmi mengatakan kegiatan ini diikuti Komunitas Ikatan Motor Honda Bngka Belitung (IMHB).

“Para peserta begitu sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Sebelum acara dimulai juga diisi dengan edukasi Safety Riding serta games dan kuis berhadiah menarik untuk para peserta yang hadir," ucap Teguh.

Pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi ikut berkancah MXGP Samota. Masyarakat Indonesia termasuk Bangka Belitung pun memberi dukungan penuh atas penampilannya tersebut.

“Delvintor Alfarizi telah menunjukan usaha terbaiknya dan terima kasih juga buat para komunitas yang sudah ikut nonton bareng memberi dukungan. Kami juga berharap ke depannya muncul potensi pebalap dari Bangka Belitung,” ucap Teguh.

Diketahui, Delvintor Alfarizi bersama dengan AHRT pada tahun ini akan turut serta di kelas MX2 Kejuaraan Nasional Motocross dengan motor yang juga digunakan saat tampil di MXGP kelas MX2 yaitu Honda CRF250R. (*)