Camping Ground Tikus Emas

Elsa Lintang Larasati Kebanjiran Bunga

18, August 2022 - 07:36 AM
Reporter : A Abu Bakar
Elsa Lintang
Elsa Lintang

BANGKA TERKINI , PANGKALPINANG - Menjadi pengalaman berharga bagi Elsa Lintang Larasati Putri pertama dari pasangan Bapak Purwadi dan Ibu Fitrianti karena Ia dipercaya sebagai petugas pembawa baki yang menerima Bendera Merah Putih dari Dr. H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si. Wali Kota Pangkalpinang untuk dikibarkan oleh Paskibraka angkatan 2022 saat upacara HUT Republik Indonesia Ke - 77 Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (17/08/2022).

Elsa Lintang Larasati merupakan siswi SMK Negeri 2 Pangkalpinang kelahiran (16/07/2005) kebanjiran bunga dan ucapan dari Keluarga Besar Pramuka SMP Negeri 3 Pangkalpinang, yang mana Elsa merupakan Alumni SMP Negeri 3 Pangkalpinang dan aktif membantu membina Pramuka di Almamaternya tersebut.

Rasa bangga yang melahirkan tangis haru keluarga dan para sahabat mewarnai pertemuan bersama Elsa saat selesai melaksanakan tugas Penurunan Bendera Merah Putih, Elsa disambut dengan pelukan, ucapan, dan penuh buket bunga hingga Elsa tak mampu memegang semua buket bunga yang ia terima.

Buket Bunga tersebut ia terima tentu karena ia dikenal baik dan memiliki loyalitas yang tinggi di Pramuka SMP Negeri 3 Pangkalpinang dan para sahabatnya.(*)