Camping Ground Tikus Emas

Gelar Pisah Sambut Kajari Bangka Tengah, Ini Pesan Bupati Algafry!

17, February 2023 - 09:37 PM
Reporter : adithan

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, menilai bahwa sinergitas dan koordinasi Kejaksaan Negeri Bateng bersama Pemkab Bateng selama ini telah dilakukan dengan sangat baik dan kuat. Tujuannya tentu sebagai upaya dan langkah preventif dari berbagai aspek dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Bateng.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Kenal Pamit dan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, yakni dari Syamsuardi, S.H., M.H., kepada Muhammad Husaini, S.H., M.H., yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bateng, Jumat (17/2/2023) pagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Bangka Tengah yang selama ini terus memberikan kontribusi, menjalin kemitraan, dan mendampingi kami dalam menjalankan roda pemerintahan dalam membangun Bangka Tengah,” ungkapnya.

Pada momen tersebut, Algafry ucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bateng yang baru, Muhammad Husaini. Ia berharap sinergi yang telah dilakukan dengan Pemkab Bateng dapat terus dilanjutkan dengan baik.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Muhammad Husaini beserta Isteri. Semoga bisa bekerja dengan nyaman dan betah di Bangka Tengah. Saya berharap kita dapat tingkatkan kerja dengan baik dalam membangun Bangka Tengah,” harap Algafry.