Camping Ground Tikus Emas

Laga Final Bulutangkis Algafry Rahman Cup 2023 Berakhir, Berikut Para Juaranya

17, February 2023 - 11:25 PM
Reporter : adithan

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Kejuaraan Bulutangkis Algafry Rahman Cup 2023 yang digelar sejak tanggal 10 Februari 2023 akhirnya sampai pada laga final yang berlangsung di GOR Pemda Bangka Tengah, pada Jumat (17/2/2023) malam.

Dari 365 orang pendaftar, pertandingan akhirnya diikuti oleh 243 orang Kategori Umum dan 85 orang Kategori Usia.

Dari hasil pertandingan, daftar juara Kategori Ganda Putra Lokal se-Bateng yakni, Juara 1 Dedi/Andi, Juara 2 Akbar/Syamsudin, Juara 3 Kuspiandi/Yaso Jandio, dan Juara 3 Sandi/Errizal.

Kategori Ganda Campuran se-Babel diperoleh Juara 1 Syamsuardi/Neni, Juara 2 Alvin/Vani, Juara 3 Jeffry/Mega Laurensia, dan Juara 3 Supriani/Zainal Abidin.

Kategori Ganda Putra se-Babel diperoleh Juara 1 Randi/M.Arif, Juara 2 Gibran/Bekan, Juara 3 M. Zaim Hanan/Joven Farandi, dan Juara 3 M. Razin/Mml Starvgs.

Kategori Ganda Veteran se-Babel Juara 1 Dedi/Antonius, Juara 2 Fendy/Icuk, Juara 3 Andri/Sunarto Suryadi, dan Juara 3 yakni Asen/Akjok.

Kategori Tunggal Veteran se-Babel Juara 1 Asen, Juara 2 Dony, Juara 3 Syamsuardi, dan Juara 3 Badarudin Purnama.

Pada usia kegiatan, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak terkait atas suksesnya kejuaraan ini.

“Alhamdulillah malam ini kita sudah final dan telah terpilih juara-juaranya. Ini kebahagiaan bagi kita semuanya karena kegiatannya berjalan dengan lancar. Tidak lain ini semua atas kerja sama kita yang luar biasa dari semua panitia dan dukungan dari teman-teman semuanya,” ucapnya.

Algafry berharap di tahun berikutnya kejuaraan bulu tangkis ini tetap terlaksana dan Ia juga berpesan kepada para juara untuk terus berlatih karena persaingan kedepannya akan semakin besar.