Camping Ground Tikus Emas

Mari Ramaikan Jalan Sehat HUT BUMN ke-25 di Koba Bangka Tengah

18, February 2023 - 04:30 PM
Reporter : adithan

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Bupati Bangka Tengah mengajak seluruh masyarakat Bangka Tengah untuk meriahkan jalan sehat bersama BUMN yang akan dilaksanakan pada Minggu besok (19/2/2023) di Kota Koba, Bangka Tengah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN yang akan dilaksanakan secara berurutan di 239 Kabupaten/Kota. Hal ini disampaikan oleh Kepala Disperkimhub Bangka Tengah, Fani Hendra Saputra.

“Dalam ulang tahun BUMN ke 25 tahun ini Pak Erick ingin merayakan hari BUMN ini dengan jalan sehat bersama masyarakat di seluruh Indonesia, salah satunya di Bangka Tengah, ” jelasnya kepada Bekawan.co.id, Sabtu (18/2/2023).

Ia menyampaikan, selain telah menyiapkan 2000an kupon gratis, doorprize, dalam acara jalan sehat HUT BUMN Ke-25 serentak di 15 Provinsi se Indonesia ini bertema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” ini, juga ada pelayanan SIM keliling dan masih banyak lainnya.

“Untuk rute start, dari Tugu Bundaran Kota Koba dan garis finish di Alun-alun Kota Koba. Acaranya, kita mulai pukul 06.00 WIB, jadi pesertanya harus datang lebih awal dong, untuk pengambilan kupon dan voucher belanja di stand kuliner yang telah disiapkan senilai Rp.10ribu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hadiah doorprize yang telah disiapkan panitia antara lain, 2 unit sepeda listrik, sepeda gunung 2 unit, 2 unit sepeda BMX, TV 32 inch, kulkas, Hp Android, kompor gas, kompor listrik, seterika dan lainnya.