Camping Ground Tikus Emas

Dari 42 Kelurahan, Hanya Kelurahan Bacang Raih Penghargaan Dari Pemkot Pangkalpinang Atas Inovasi Layanan Masyarakat

15, June 2023 - 04:22 PM
Reporter : adithan
Lurah Bacang, Arli terima penghargaan atas program Inovasi oleh Pemkot Pangkalpinang
Lurah Bacang, Arli terima penghargaan atas program Inovasi oleh Pemkot Pangkalpinang
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Sebanyak 42 Kelurahan, hanya Kelurahan Bacang yang mendapatkan penghargaan atas Inovasi dari Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut di sampaikan Wali Kota Pangkalpinang yang dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako, Subekti usai pemberian penghargaan atas inovasi tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bappeda kota Pangkalpinang, Kamis (15/06/2023).

" Selamat kepada Kelurahan Bacang atas inovasi yang dilakukan, ini menjadi catatan penting bagi kami karena dari 42 Kelurahan yang ada di Pangkalpinang hanya Kelurahan Bacang yang membuat inovasi," ucapnya

" Ini harus menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya, harus punya inovasi - inovasi agar membantu program Pemerintah terutama terkait Pembangunan dan juga pelayanan masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Lurah Bacang Arli mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota serta Pemerintah Kota Pangkalpinang atas penghargaan yang diberikan. Tentunya, ini akan menjadi semangat buat pihaknya agar lebih baik dalam pelayanan masyarakat. 

Arli juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kelurahan baik staff, Karang Taruna, LPM, RW dan RT serta Babinsa dan juga Babinkamtibmas Kelurahan Bacang atas kerjasama atau kolaborasi yang baik ini.

Dijelaskan Arli untuk inovasi, pihaknya membuat program LURAH JAWAB RT RW (Lurah Jaring Aspirasi Warga Bersama RT/RW). 

"Artinya kami ingin mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala masyarakat terutama dalam hal pelayanan publik," pungkasnya usai terima penghargaan terkait inovasi oleh Pemkot Pangkalpinang.