Camping Ground Tikus Emas

Hari ke 1 Pertandingan Porprov 2023, Bangka Tengah Sabet 6 Medali

19, August 2023 - 04:43 PM
Reporter : adithan
Hari ke 1 Pertandingan Porprov 2023, Bangka Tengah Sabet 6 Medali
Hari ke 1 Pertandingan Porprov 2023, Bangka Tengah Sabet 6 Medali
BANGKA TERKINI - Hari Pertama Pertandingan Pekan Olahraga Provinsi ke VI 2023 di Bangka Barat (Porprov Babar) Bangka Tengah berhasil mendapatkan 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu di cabang olahraga (Cabor) Atletik dan Sepeda.

Yasir selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Bangka Tengah (KONI Bateng) mengatakan, jika Bangka Tengah sudah mengantongi 4 emas sampai saat ini di 2 cabor.

“Alhamdulillah atletik dan sepeda sudah menyumbang emas, perak dan perunggu dimana atletik menumbang 3 emas, 1 perak dan satu perunggu. Sedangkan Sepeda menyumbang 1 emas. Untuk panahan juga tadi kita Recuve kualifikasi juara 1 putra putri namun tidak ada medali dan sekarang menunggu hasil yang lain, ” ucapnya, Sabtu (19/8/2023) di Muntok.

Yasir juga memberikan semangat untuk semua kontingen agar bisa membuat Bangka Tengah lebih unggul dibandingkan dari Kabupaten lain dan menjadi juara umum.

“Seperti kata pak bupati, kita junjung sportifitas dan jangan lupa harumkan nama Bangka Tengah karena kontingen kita Semakin Unggul, ” ujarnya.

Yasir menjelaskan, jika beberapa cabor ada yang belum bertanding dan masih menunggu jadwal bertanding untuk bisa menghitung berapa perolehan medali.

“Ada yang tanding di luar Bangka Barat juga, ada yang belum tanding juga karena memang jadwal kita dari 17-31 Agustus. Jadi kita tunggu dan pasti update terus medali kita, ” jelasnya.

Yasir berharap, dengan adanya emas di hari pertama tanding ini, Target yang disepakati bisa dengan baik di capai oleh Kontingen Bangka Tengah.