Camping Ground Tikus Emas

Suhendi Senang Tim Medis Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Datangi Rumahnya

17, November 2023 - 09:43 PM
Reporter : adithan
Suhendi Senang Tim Medis Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Datangi Rumahnya
Suhendi Senang Tim Medis Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Datangi Rumahnya
BANGKA BARAT - Tim medis Mobil Sehat PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan bagi Suhendi Umar (67), warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (16/11/2023).

Para dokter dan tim medis mendatangi langsung kediaman Suhendi lantaran lelaki paruh baya ini sudah tak bisa berjalan lagi karena kondisi kakinya yang sudah diamputasi akibat penyakit diabetes yang dialaminya.

Mobil Sehat PT Timah Tbk kemarin memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kelurahan Tanjung. Kehadiran Mobil Sehat ini disambut antusias oleh warga yang datang untuk memeriksakan kesehatan.

Suhendi merasa senang tim medis Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa menyambangi Ia ke kediamannya untuk membantu pengobatan kakinya. Ia menceritakan sudah sembilan tahun ini mengidap diabetes sehingga kakinya harus diamputasi.

"Pulang dari dari haji 2014, divonis Dokter menderita sakit Diabetes. Walau sudah operasi pertama pada jari kaki akibat luka, namun tak kunjung membaik sebaliknya malah semakin parah, terpaksa harus menjalani operasi kedua menjalani amputasi," jelasnya.

Menurutnya, saat ini dirinya hanya bisa terbaring di kamar, keperluan dan kebutuhan hidup sehari hari Suhendi diurus oleh sang sang adik dan dan uluran tangan tetangga.
Sementara itu, Dodi Tokoh pemuda setempat yang membantu kesembuhan Suhendi mengapresiasi kepedulian PT Timah terhadap Suhendi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepedulian PT Timah, Tim Mobil Sehat melayani pengobatan dengan langsung mendatanggi pasien yang memang kondisinya tidak dapat ke tempat pelayanan. Karena pasien bisa terbaring di rumah. Kami dengan tetangga lain berusaha membantu, mengingat istri pasien sudah meninggal," tandasnya. (Sumber : Humas PT Timah Tbk, Publisher : KBO Babel)