Camping Ground Tikus Emas

Showroom Motor Belum Buka Sudah Ramai Pengunjung

11, January 2018 - 01:45 PM
Reporter : adithan
Showroom motor King Fero, Jl. Depati Hamzah Semabung Lama
Showroom motor King Fero, Jl. Depati Hamzah Semabung Lama

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Sebuah showroom motor King di Jalan Depati Hamzah, Semabung lama mulai ramai dikunjungi peminat motor King.

Hal tersebut terlihat dari pantauan bangkaterkini.com saat mengunjungi Showroom Motor King milik Asiong, pengusaha muda asal Bangka Tengah, Jl. Padang Baru.

" Belum buka karena masih direnovasi, baru dipajang saja depan showroom sudah banyak yang datang untuk melihat-lihat" Ungkap Asiong saat di wawancara bangkaterkini.com, Kamis (11/01/2018).

" Dari tahun tua hingga yang muda tersedia kok, karena sudah cukup lama saya mengumpulkan motor King ini" Tambahnya.

Ia juga mengatakan sengaja membuka showroom King karena kecintaannya dengan motor jenis King ini," Sudah lama ingin membuka Showroom Motor King,karena dari dulu suka mengkoleksi motor ini" Ujarnya.

" Pernah terhenti lama waktu itu, cuma 2017 kemarin sengaja saya kejar lagi untuk memperbanyak koleksi dan bisa buka di Tahun ini" Jelasnya.

Ia juga menambahkan Showroom "KING FERO" nama Showroom milik nya akan mulai buka Senin nanti, " Sekarang masih proses, nanti hari Senin, (15/01/2018) mulai buka Showroom King Fero" Ujarnya.

" Jadi bagi yang ingin membeli motor King bahkan sampai aksesoris nya kita juga menyediakan, jangan ragu mampir ke KING FERO" Tutupnya