Camping Ground Tikus Emas

Dodot : Blusukan atau Tatap Muka Seperti Ini Sangat Efektif

27, February 2018 - 05:15 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Pintu Air  Kota Pangkalpinang..
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Pintu Air Kota Pangkalpinang..

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Dengan blusukan dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang harus dilakukan karena dengan cara ini kita bisa mengetahui permasalahan apa saja yang masyarakat inginkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ismiryadi, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Endang Kusumawati sebagai Walikota Pangkalpinang, kepada media saat kampanye blusukan ke Rumah warga di Daerah Pintu Air RT 008 RW003, Selasa (27/02/2018).

Ia juga mengatakan bersama pendukung dan relawan, menyapa sekaligus mendengar aspirasi warga, dan juga memberikan token gratis kepada konstituen/simpatisan EKSIS.

" Kita harus banyak mendengar dan menerima masukan dari warga dan kita juga harus bisa melihat dan berdiskusi secara langsung dengan warga " Ungkap Ismiryadi atau kerap dipanggil Dodot.

" Agar bisa mengetahui permasalahan apa saja yang masyarakat inginkan " Tambahnya.

Ia juga mengatakan disambut baik atau hangat oleh warga sekitar, " Alhamdulillah kita disini disambut baik oleh warga. Karena bertatap muka dengan warga lebih efektif. Dengan bertemu seperti ini, kita banyak mendengar dan menerima masukan dari warga dan kita bisa melihat dan berdiskusi secara langsung dengan warga" Tutupnya.

 

Berita Terkait