Camping Ground Tikus Emas

Meskipun Hari Libur Tim Fogging Eksis Terus Bergerak

26, February 2018 - 04:00 PM
Reporter : adithan
Tim Fogging dari pasangan calon walikota dan wakil walikota Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis) saat melakukan penyemprotan di Daerah Parit Lalang.
Tim Fogging dari pasangan calon walikota dan wakil walikota Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis) saat melakukan penyemprotan di Daerah Parit Lalang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Tim Fogging Pasangan Calon (Paslon) Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, terus melakukan kegiatan Fogging kerumah warga walaupun dihari libur.

Hal tersebut disampaikan oleh Ismiryadi atau kerap dipanggil Dodot, disela-sela melakukan Fogging tepatnya di daerah Rt 01 Rw 02 Parit Lalang, Pangkalpinang, Minggu (25/02/2018) pagi.

" Kegiatan fogging akan terus dilakukan timnya sesuai dengan permintaan masyarakat, yang kali ini dilaksanakan di Parit Lalang meskipun dihari libur " Ungkapnya.

" Terutama dalam mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), apalagi saat ini memasuki musim penghujan," Tambahnya.

Lanjutnya mengatakan kepada media, ia bersama relawan Eksis, Tim Berkibar sekitar pukul 14.30 WIB kembali melakukan kegiatan kampanye dengan blusukan ke rumah-rumah warga.

" Alhamdulillah cuaca hari ini cukup cerah, sehingga kita bisa melakukan blusukan ke rumah warga untuk mendengar aspirasi masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Parit Lalang yang telah menerima saya untuk melakukan blusukan," Ujarnya.

" Masukan dan asprirasi masyarakat akan kita catat, sehingga jika terpilih nanti kita (Pasangan Eksis_red) sudah tahu apa yang menjadi prioritas kita, untuk pembangunan di Kota Pangkalpinang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat," Ujarnya.

Di waktu yang sama, Indah salah satu warga Parit Lalang mengucapkan terimakasih kepada Dodot yang telah peduli dan mendengar aspirasi masyarakat.

" Terimakasih Pak Dodot karena pagi tadi telah melakukan Fogging di daerah kami, dan sekarang kembali melakukan kegiatan blusukan dengan menyapa langsung warga Parit Lalang," Pungkasnya.

" Saya berharap kepada Pasangan Eksis nantinya agar kegiatan Fogging ini bisa terus dilaksanakan, dan selalu dekat dengan masyarakat," Tutupnya.

Berita Terkait