Camping Ground Tikus Emas

Kopi Pangkalpinang - Tempat Nongkrong Yang Asyik!! Dibalikkopi

12, March 2021 - 05:57 PM
Reporter : Martin Tiranda
Dibalikkopi pangkalpinang
menu seger kopi pangkalpinang
kopi pangkalpiang dibalikkopi
Dibalikkopi pangkalpinang

Pangkalpinang - Tradisi ngopi menyebar cepat di pangkalpinang, tanpa memandang asal-usul minuman tersebut. Setidaknya itulah yang dialami langsung tim bangka terkini saat menyambangi dibalikkopi di pangkalpinang. Di kedai ini, pengunjung justru merasakan sajian kopi unik ayakni kopi cangkir terbalik.

Memasuki jam-jam suntuk di siang hari atau jam capek ketika lembur, pasti kita mulai mencari kopi untuk bikin kita lebih segar dan nggak ngantuk lagi. Nah, kalau kamu bosan dengan menu kopi yang biasa-biasa aja untuk menemani kamu sambil kerja atau ngobrol dengan teman-teman, ada beberapa menu kopi terenak di pangkalpinang yang kekinian dan unik lho. Yuk simak ulasannya!

Menu Kopi Terenak yang Kekinian di Pangkalpinang

Saat ini, udah nggak sulit untuk menemukan berbagai menu kopi kekinian dengan bahan dasar bermacam-macam biji kopi yang enak. Untuk kamu yang tinggal di Pangkalpinang, ada beberapa menu kopi terenak yang juga kekinian yang bisa kamu cobain nih. Ini dia menu kopi terenak dan hits di pangkalpinang yang enak, instagramable, dan cocok untuk bikin kamu segar.

Lokasi :

Dibalik Kopi
Pintu belakang BOC, Jl. Abdullah Addari, Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33121

Buka jam 6 pagi - Tutup 23:30


Map google