Camping Ground Tikus Emas

Dodot Menyempatkan Diri Melayat, Walaupun Sedang Sibuk

04, March 2018 - 01:00 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat Melayat di Kediaman Penderita Kanker Lidah..
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat Melayat di Kediaman Penderita Kanker Lidah..

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Ismiryadi Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, melayat ke kediaman Albani di Kelurahan Tamberan, Kecamatan Bukit Intan.

Almarhumah Maryanti penderita sakit kanker lidah yang meninggal dunia saat menjalani pengobatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (03/03/2018) lalu.

Mewakili keluarga dan warga setempat, Fery mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga Dodot sukses di pilkada. "Ini perhatian yang sungguh luar biasa, kami ucapkan terima kasih kepada pak Dodot beserta tim, sukses bagi mereka di pilkada," Ungkapnya.

Tampak suasana duka menyelimuti kediaman almarhumah yang meninggalkan dua anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Melihat kedatangan pendamping Calon Walikota Endang Kusumawaty itu, warga sekitar pun berdatangan menyalaminya dan mengaku terharu, juga tidak menyangka karena Dodot menyempatkan diri datang di tengah kesibukan jadwal kampanye untuk memberi semangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan itu pun Dodot menyampaikan rasa turut berduka atas meninggalnya almarhumah Maryanti, " Semoga almarhumah khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," Ucapnya. (**)

Berita Terkait