Camping Ground Tikus Emas

Malam Ini, Yendri Tampil Lagi di Liga Dangdut Indonesia

29, March 2018 - 06:00 PM
Reporter : adithan
Tiada hentinya Yendri Gemilang, perwakilan Provinsi Bangka Belitung (Babel) meminta dukungan kepada masyarakat Babel di Liga Dangdut Indonesia, malam ini (29-30/03/2018).
Tiada hentinya Yendri Gemilang, perwakilan Provinsi Bangka Belitung (Babel) meminta dukungan kepada masyarakat Babel di Liga Dangdut Indonesia, malam ini (29-30/03/2018).

Bangkaterkini.com, Bangka Belitung --- Tiada hentinya Yendri Gemilang, perwakilan Provinsi Bangka Belitung (Babel) meminta dukungan kepada masyarakat Babel di Liga Dangdut Indonesia, malam ini (29-30/03/2018).

Saat dikonfirmasi oleh Bangkaterkini.com, Ia mengatakan bukan siapa-siapa tanpa dukungan dari semua masyarakat Babel khususnya.

" Yendri bukan siapa-siapa disini, Yendri selalu berusaha untuk masyarakat Babel khususnya, dengan memberikan penampilan yang terbaik nantinya " Ungkapnya melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (29/03/2018).

" Jangan lupa dukung Yendri di Liga Dangdut Indonesia nanti malam, do'a kan juga supaya Yendri bisa sukses untuk membuat Babel bangga, di dunia tarik suara ini, atau ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia ini " Harapannya.

Terpantau oleh media, Yendri juga terus meminta dukungan dari masyarakat Babel Khususnya, melalui akun Facebook nya.

Assalamualaikum wr. Wb
Hallo semue masyarakat Bangka Belitung, numpang promo og.. Mohon doa dan dukungannya og.. Ku malam ni kek malam bisok tmpil di Liga dangdut indonesia.jam 18..00,
moga ku pck lolos agik ke babak Selanjutnya og. amiin.
Smogaa kebaikan ikak di balas dengan kebaikan juga oleh Allah swt.. Amiiin
Makaseh banyak
Wasslm

Terlihat juga di sebuah pamflet, bertuliskan dukungan terhadap Yendri. Dalam pamflet tersebut terlihat Ia bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman untuk meminta dukungan dari masyarakat Babel.