Camping Ground Tikus Emas

Salah Seorang Warga Bacang Nge-fans Dengan Ibu Kite

21, March 2018 - 10:00 AM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat Kampanye blusukan di Kelurahan Bacang  Kecamatan Bukit Intan, Selasa (20/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat Kampanye blusukan di Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan, Selasa (20/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Endang Kusumawaty atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Ibu Kite" Kembali blusukan, kali ini giliran masyarakat Kelurahan Bacang Kota Pangkalpinang, yang didatangi oleh Paslon Endang Kusumawaty - Ismiryadi (Eksis).

Salah satu warga yang kebetulan lewat dilokasi blusukan Paslon Eksis tersebut, sempat kaget mengetahui bahwa ada ibu kite sedang melakukan kampanye blusukan di lokasi tersebut.

" Mane ade "Ibu Kite" ouk, wah!! Ku ni ngefans sama bu endang, semoga beliau jadi Walikota Kedepan, " Ungkap Desi, salah satu warga yang kaget melihat adanya Ibu Kite, kepada tim cinta.

Karena mengetahui informasi adanya warga yang antusias ingin berjumpa dengannya, Endang pun yang tidak jauh dari lokasi langsung menghampiri Desi.

" Ni Ku "Ibu Kite" e Salam kenal ok, tolong doakan mudah-mudahan diberi amanah sebagai walikota, " Pungkasnya.

Dalam aksi kali ini satu persatu masyarakat sekitar ditemui oleh "Ibu Kite" agar dapat lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Berita Terkait