Whats-App-Image-2020-09-15-at-6-35-02-PM

Touring Mandiri oleh Yamaha Rider Federation Indonesia Babel

adithan
Touring Mandiri oleh Yamaha Rider Federation Indonesia Babel
Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung saat melaksanakan Touring Mandiri, Minggu (04/03/2018).

Bangkaterkini.com, Toboali --- Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung melaksanakan Touring Mandiri, selain sebagai event ajang silaturahmi antar sesama Club Motor, tujuan yang paling penting adalah menggelar Baksos.

Hal tersebut disampaikan oleh Fajar selaku Ketua Umum (Ketum) YRFI Propinsi Kep Babel, kepada media Minggu (04/03/2018).

Kegiatan touring ini dilaksanakan dari Kota Pangkalpinang menuju Kota Toboali Bangka Selatan, dengan Tema “ Satu Kan Hati Untuk Berbagi Bersama “.

" Touring ini selain sebagai event ajang silaturahmi antar sesama Club Motor, tujuan kami paling penting adalah menggelar Baksos " Ungkapnya.

" Yakni ikut membantu atau memberikan sumbangan berupa sembako kepada Panti Asuhan Bunda Fatma Alwi dibawah Yayasan Muslim Toboali, dan juga sekaligus membantu berupa uang santunan untuk adik kita Rizky yang masih berusia 5 tahun yang terkena sakit " Jelasnya.

Rombongan peserta Touring Mandiri langsung disambut oleh Rekan dari member R15Basel, adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 100 orang Riders dari berbagai Club yang ada dibawah naungan YRFI antara lain YNCI Bangka, Arci Bangka, MCB, Byonic, YVCI, NVLF_Pkp, Max Owner Bangka, YR15CI@Bangka, BOS, Bank’r.

Ia juga menambahkan hasil sumbangan atau donasi ini dikumpulkan dari sumbangan sukarela setiap Club.
" Agenda Touring Mandiri dan Berbagi Bersama ini bisa memberikan nilai tambah dalam amal dan ibadah para member YRFI Babel, selain itu kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dari YRFI Babel terhadap sesama " Harapnya.

" Maksud penting lainnya adalah untuk menghilangkan Stigma negative yang selama ini melakat terhadap masyarakat kepada komunitas dan club motor, YRFI Babel bukan geng motor " Tutupnya.

 

adithan