Camping Ground Tikus Emas

Warga Minta Eksis Keruk Kolong Keliman

13, March 2018 - 06:30 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kampung Asem, Selasa (13/03/2018).
Endang Kusumawati Calon Walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Ismiryadi (Eksis), saat blusukan di Kampung Asem, Selasa (13/03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Endang Kusumawati-Ismiryadi (Eksis), lakukan kampanye blusukan di Kelurahan Kampung Asem.

Terlihat dari pantauan media, sejumlah warga RT 03 RW 05 Kampung Asem yang sering bercerita dan ngerumpi soal Ibu Kite Endang, nampak dikagetkan kedatangan Paslon nomor urut 4  yang dikenal dengan tagline EKSIS.

Terdengar teriakan dari seorang Ibu yang di kerap dipanggil Een, yang meneriakkan sejumlah Ibu-Ibu dikawasan tersebut.

" Woi ade Ibu Kite Natak ke kampung kite, bentar agik die Liwat sini, tu die sekarang tengah di rumah yuk Wati ," Teriaknya.

Tak berapa lama setelah Ibu Kite datang, warga berkerumun menyalami Endang, kemudian dalam kesempatan itu juga, warga meminta Endang agar lebih memperhatikan masyarakat.

" Kami meminta kepada Ibu Kite, jika terpilih minta dikeruk Kolong Keliman, agar tidak terjadi banjir lagi. Mohon juga Ibu Kite memperhatikan kami dan kesejahteraan kami," Ujarnya.

Diakhir blusukannya, Endang pun mengatakan siap menampung semua keluh kesah warga, dan dirinya ingin membuat Pangkalpinang lebih baik lagi.

" Warga akan lebih diperhatikan, Insya Allah aspirasi warga semua akan kami jadikan program yang memprioritaskan kepentingan warga, " Tutupnya.

 

Berita Terkait