Camping Ground Tikus Emas

Lokasi atau Tempat Ini Jadi Andalan Wisata Keluarga

15, April 2018 - 05:45 PM
Reporter : adithan
Pasir Padi Bay jadi wisata andalan keluarga di Kota Pangkalpinang, yang terletak di Kawasan Pantai Pasir Padi.
Pasir Padi Bay jadi wisata andalan keluarga di Kota Pangkalpinang, yang terletak di Kawasan Pantai Pasir Padi.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Pasir Padi Bay jadi wisata andalan keluarga di Kota Pangkalpinang, yang terletak di Kawasan Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut dikatakan Sumi, salah satu pengunjung dari Kabupaten Bangka Selatan saat dikonfirmasi oleh Bangkaterkini.com, Minggu (15/04/2018).

" Ku dari Toboali, jauh-jauh nk datang kesini, kata e bagus, nyamen ngumpul-ngumpul kek keluarga di sanen (Saya dari Toboali, Jauh - jauh mau kesini, katanya bagus, nyaman untuk ngumpul-ngumpul sama keluarga disana) " Ungkapnya.

" Rupe e benar, pas lah nyampai, anak ku sampai sekapot saking seneng e (Rupanya benar, setiba disana, anak saya kemana-mana mainnya, karena asyik) " Tambahnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Marta selaku Operasional Manager Pasir Padi Bay, mengatakan hari paling ramai dikunjungi yakni weekend.

" Tetap weekend yang paling rame, makanya dari Jum'at hingga Minggu pasti kita live musik, untuk menghibur para pengunjung " Ungkapnya.

" Artinya weekend jadi andalan kita, karena banyak masyarakat yang datang dengan keluarganya. Tap juga tergantung kantong masyarakatnya, udah gajian apa belum di hari - hari itu " Tambahnya sambil bercanda kepada awak media.

Lanjutnya juga mengatakan, untuk konsep dari Pasir Padi Bhay, selain dekat lokasi pantai, juga mengacu seperti di Kelapa Gading, Jakarta.

" Nanti ada program Kampung ngabuburit dimana program ini spesial di Bulan Ramadhan. Nanti kita gunakan area parkiran di depan untuk program ini dan juga sambil menikmati pemandangan pantai, kita juga membuat nya seperti yang ada di Kelapa Gading, kalau yang didalamnya tetap untuk pengunjung yang ingin berenang " Tambahnya.

" Nanti juga ada program Fun night, dimana kita bakal buka hingga malam hari " Lanjutnya.

Ia juga menambahkan, Kedepannya akan banyak wahana lain yang sedang dipersiapkan, " Seperti water war, flying fox, kolam arus, balon di atas air, kebun binatang mini, dan masih banyak lagi nanti lainnya " Tutupnya.