Camping Ground Tikus Emas

Tiba Dirumah, Yendri Diberikan Mobil oleh Pengusaha Timah di Babel

21, April 2018 - 07:00 PM
Reporter : adithan
Yendri saat diberikan mobil oleh Junai pengusaha Timah asal Jebus.
Yendri saat diberikan mobil oleh Junai pengusaha Timah asal Jebus.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Yendri Gemilang disambut hangat oleh fansnya dan juga masyarakat Bangka Belitung saat pulang ke Bangka Belitung dengan arak-arakan Yendri mengelilingi Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/04/2018).

Hal tersebut dikatakan oleh Andrean, selaku ketua Forum Pendukung Yendri kepada media, disela-sela penjemputan Yendri di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

" Alhamdulillah banyak fans Yendri yang hadir dan juga masyarakat Babel khususnya. Dan juga bahkan ada yang dari Kabupaten Bangka Selatan ikut serta dalam penjemputan dan arak-arakan ini" Ungkapnya.

Lanjut Yendri saat di konfirmasi media, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua nya yang telah ikut serta dalam penjemputan dirinya kembali ke Babel.
" Senang nya luar biasa, karena banyak yang masih peduli sama Yendri, sehingga rela ikut penjemputan Yendri dan juga ikut arak-arakan ini " Ungkapnya.

" Terima kasih semuanya, masyarakat Babel khususnya yang telah mendukung Yendri " Tambahnya.

Ia pun menyapa setiap masyarakat yang sedang beraktivitas yang di jumpainya saat arak-arakan di Kota Pangkalpinang.

Setibanya di rumah, dirinya pun sempat kaget terparkir dua mobil berwarna merah didepan rumahnya.
" Alhamdulillah, ada 2 mobil yang terparkir didepan rumah, rupanya mobil tersebut di berikan oleh Pak Junai pengusaha asal Jebus " Ungkapnya kepada media.

" Terima kasih pak Junai, katanya mobil ini spesial untuk Yendri, karena telah 2 kali mengharumkan nama Bangka Belitung " Pungkasnya.