Camping Ground Tikus Emas

Yendri Lida Gelar Konser Ucapan Terima Kasih

18, April 2018 - 04:45 PM
Reporter : adithan
Konser Ucapan Terima Kasih akan di gelar di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (21/04/2018) malam.
Konser Ucapan Terima Kasih akan di gelar di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (21/04/2018) malam.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Yendri Gemilang, Putra Bangka Belitung yang menjadi perwakilan Babel di Liga Dangdut Indonesia, akan pulang dengan mengadakan Konser Ucapan terima kasih untuk masyarakat Babel.

Hal tersebut di benarkan oleh Andre, Ketua Forum Pendukung Yendri saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp oleh Bang Kini, Rabu (18/04/2018).

" Iya nanti Yendri akan pulang ke Babel, sekalian menggelar Konser Ucapan Terima Kasih Yendri kepada masyarakat Babel khususnya, Karena tidak bisa melanjutkan perjuangan nya yang terhenti di babak 10 besar Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Babel " Ungkapnya yang juga merupakan kakak dari Yendri Gemilang.

Ia juga mengatakan Konser Ucapan Terima Kasih akan di gelar di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (21/04/2018) malam. Yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Forum Pendukung Yendri, dan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Babel.

" Insya Allah nanti hari Sabtu,(21/04/2018) Yendri akan pulang dengan acara penjemputan dan arakan yendri dari mulai Bandara Depati Amir Pangkalpinang sampai ke rumah, dan lanjut malam nya acara konser yendri di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang " Jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yendri Gemilang yang mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Babel.

" Mohon maaf semuanya, khusus nya masyarakat Babel karena saya harus terhenti di babak 10 besar. Terima kasih semuanya yang telah mendukung Yendri, makanya Yendri mau ngadain konser ini sebagai Ucapan Terima Kasih Yendri kepada masyarakat Babel khususnya " Ungkap nya saat dikonfirmasi media bangkaterkini.id melalui pesan singkat WhatsApp.

" Untuk masyarakat Babel jangan lupa nanti hadir di Alun-Alun ya, Semoga kebaikan semua masyarakat Babel di balas oleh Allah SWT, dan yang pasti Yendri tidak akan pernah lelah untuk mengenalkan atau mengharumkan nama baik Babel khususnya di dunia tarik suara ini " Tambahnya.

Ia pun berharap nanti bisa kembali bertarung di Liga Dangdut Indonesia, dengan mendapatkan wild card dan berjuang sekeras nya untuk Bangka Belitung.
" Mohon doanya juga agar Yendri bisa mendapatkan wild card nanti, agar bisa mengharumkan nama Babel. Karena Yendri bukan siapa-siapa tanpa do'a dan dukungan dari semua masyarakat Babel khususnya " Harapnya.

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang