Camping Ground Tikus Emas

M.Irham 'Tolong Anggaran KNPI Diperbesar'

24, July 2018 - 01:29 AM
Reporter : adithan
Ketua KNPI Babel, Muhammad Irham
Ketua KNPI Babel, Muhammad Irham

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Belitung, berharap Pemkot Pangkalpinang bisa menambah anggaran untuk KNPI.

Hal tersebut dikatakan Ketua KNPI Provinsi Babel, Muhammad Irham usai kegiatan Bekisah Kek Calon Legislator oleh DPD KNPI Pangkalpinang, dalam rangka merayakan hari ulang tahun KNPI ke 45, di Halaman Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Senin (23/07/2018).

Dalam sambutannya, Dirinya menegaskan kepada para pemuda, pelajar, serta audiensi yang hadir, jangan pernah menunggu estafet dari tongkat kekuasaan, tapi rebut tongkat kekuasaan tersebut.

" Apalagi untuk kawan-kawan atau pemuda yang berpartisipasi dalam pemilihan legislatif nanti, ambil alih tongkat tersebut karena kalian wakil rakyat harus siap berjuang untuk rakyat," tegasnya.

" Insya Allah dari KNPI akan ada lagi yang bertarung dan bisa menduduki kursi legislatif, karena sebelumnya banyak kader KNPI yang sudah menjadi Kepala Daerah," tambahnya.

Sambungnya juga menegaskan kepada Kepala Daerah yang baru, bahwa anggaran KNPI Pangkalpinang itu tolong dibesarin, selama ini anggaran KNPI seperti membuat gorong-gorong yang hanya beberapa meter.

" 100 juta tidak akan bisa apa-apa untuk membangun pemuda, sedangkan KNPI dituntut untuk membesarkan generasi muda, tapi anggarannya belum disupport maksimal," jelasnya.

" Mudah-mudahan dengan Walikota yang baru, serta banyak pemuda yang insya Allah akan mengisi kursi legislatif, bisa memperjuangkan itu, sehingga KNPI bisa berkembang lagi dan jaya seperti masa-masa yang lalu," harapnya. (ASF)