Camping Ground Tikus Emas

Mobil Pick up Hitam, Hantam Mobil Kasat Binmas Polresta Pangkalpinang

22, December 2018 - 07:00 PM
Reporter : adithan
Sebuah mobil berjenis Pick up berwarna hitam, hantam mobil milik Kasat Binmas Polresta Pangkalpinang, di ruas Jl Kartini Nomor 3, Batin Tikal, Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang, tepatnya di depan Hotel Jatiwisata terjadi pada Sabtu (22/12/2018)
Sebuah mobil berjenis Pick up berwarna hitam, hantam mobil milik Kasat Binmas Polresta Pangkalpinang, di ruas Jl Kartini Nomor 3, Batin Tikal, Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang, tepatnya di depan Hotel Jatiwisata terjadi pada Sabtu (22/12/2018)

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebuah mobil berjenis Pick up berwarna hitam, hantam mobil milik Kasat Binmas Polresta Pangkalpinang, di ruas Jl Kartini Nomor 3, Batin Tikal, Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang, tepatnya di depan Hotel Jatiwisata terjadi pada Sabtu (22/12/2018) pagi.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono membenarkan bahwa kendaraan yang dikemudikan Kasat Binmas AKP S Siregar, mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tadi pagi, " Iya benar, Kasat Binmas kita yang kecelakaan tadi pagi," ungkapnya.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, lakalantas tersebut bermula saat sebuah mobil Kijang jenis Pickup berwarna hitam melaju dari arah yang sama dengan kendaraan yang ditumpangi oleh Kasat Binmas AKP S Siregar.

Namun, karena diduga mengantuk secara tiba-tiba kendaraan tersebut menghantam dari belakang mobil Kijang berwarna silver milik Kasat Binmas.

Lanjut, Kasatlantas Polresta Pangkalpinang AKP Herry mengatakan Menurut keterangan pengemudi mobil pickup tersebut, dirinya mengantuk, " Lalu kemudi tidak terkendali, banting setir ke kiri, hilang kendali dan turut menghantam pagar Hotel Jatiwisata," ujarnya.

" Karena mengantuk saat mengemudi tentunya kondisi kendaraan memang tidak layak untuk jalan di jalan raya. Kendati demikian, Kasat Binmas Polresta Pangkalpinanh AKP S Siregar hanya mengalami luka ringan saja," tegasnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan tidak ada korban luka serius dalam kecelakaan ini, baik pengemudi pickup dan juga kasat Binmas Polresta Pangkalpinang.

" Kasat Binmas tetap beraktivitas seperti biasa karena tidak mengalami luka serius. Untuk pengemudi Kijang Pickup saat ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Pangkalpinang," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang