Camping Ground Tikus Emas

Sukseskan Pemilu 2019, Relasi KPU Bangka Gelar Senam Gembira

06, February 2019 - 03:10 PM
Reporter : adithan
Ratusan warga mengikuti senam gembira menuju Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka, yang bertempat di Seputaran Tugu Nelayan II Sungailiat, selasa (05/02/2019).
Ratusan warga mengikuti senam gembira menuju Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka, yang bertempat di Seputaran Tugu Nelayan II Sungailiat, selasa (05/02/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Ratusan warga mengikuti senam gembira menuju Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Bangka, yang bertempat di Seputaran Tugu Nelayan II Sungailiat, selasa (05/02/2019).

Senam gembira yang merupakan rangkaian sosialisasi Pemilu 2019 ini dikemas dengan senam massal yang dilanjutkan dengan penyampaian materi-materi kepemiluan yang di selingi dengan pembagian door prize. Materi kepemiluan yang disampaikan berkaitan dengan tanggal dan waktu pelaksanaan pemungutan suara, peserta pemilu dan jenis-jenis surat suara.

Turut hadir mengikuti senam tersebut, Ketua KPU Bangka M.Hasan, Komisioner Hartati dan Iman Supiar serta Ketua PPK Sungailiat Solihin.

Rakhmat Haitami, koordinator Relasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi Pemilu 2019 yang dikemas dengan olahraga senam dan pembagian door prize yang diyakini bisa menarik minat masyarakat.

" Selain senam bersama, kita menyediakan kupon door prize yang disiapkan gratis bagi peserta. Yang beruntung akan mendapatkan door prize berupa perlengkapan rumah tangga dan sembako. Dalam acara ini, kami juga mengumumkan dan membagikan hadiah bagi pemenang lomba foto booth yang diselenggarakan relasi warganet atau nitizen beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Sementara itu Ketua KPU Bangka M.Hasan yang ditemui usai senam berharap dengan sosialisasi yang gencar dilakukan pihaknya baik melalui PPK, PPS maupun Relawan Demokrasi akan meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

" Kami berharap bisa melampaui target partisipasi pemilih yang telah ditetapkan oleh KPU RI yakni 77,5 %. Berbagai upaya terus kami lakukan untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat," harapnya.

" Diharapkan pula peran serta berbagai pihak termasuk partai politik dan calegnya untuk ikut mensosialisasikan pemilu 2019 kepada masyarakat," tutupnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang