Camping Ground Tikus Emas

Resmi dilantik, Hardijono Siap Lakukan Tugas di DPRD Babel

25, March 2019 - 07:20 PM
Reporter : adithan
Hardijono bersama Istri usai Peresmian dan ambil sumpah jabatan menggantikan Alm. HK Djunaidi Anggota DPRD Babel yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat beberapa waktu lalu.
Hardijono bersama Istri usai Peresmian dan ambil sumpah jabatan menggantikan Alm. HK Djunaidi Anggota DPRD Babel yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat beberapa waktu lalu.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Anggota DPRD Babel yang diresmi dilantik, Hardijono Politisi dari Demokrat dipercaya untuk melanjutkan tugas, yang diemban oleh Alm HK Djunaidi di kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel).

Pasalnya, dirinya menggantikan Alm. HK Djunaidi Anggota DPRD Babel yang meninggal dunia, akibat kecelakaan pesawat Lion Air beberapa waktu lalu. Serta dilantik secara resmi oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, di gedung Paripurna DPRD Babel, Senin (25/03/2019).

Dalam Pengambilan sumpah jabatan tersebut, disaksikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, serta Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah.

Hardijono yang juga mantan Anggota DPRD Babel periode 2009-2014 itu, kepada media mengungkapkan kesiapannya melanjutkan kinerja HK Djunaidi yang meninggal dunia akhir tahun lalu, dalam kecelakaan pesawat.

Dirinya pun mengaku telah mendapatkan amanat dari Partai Demokrat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) di sisa masa jabatan 2014-2019 ini. " Alhamdulillah semoga amanah bisa menjakankan tugas dengan baik," ucapnya.

Setelah dilantik dirinya berada di Komisi 4, dengan harapan juga akan menjalankan perannya sebagaimana telah dijalankan pendahulunya. " Pesan khusus dari partai tunaikan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara. Program yang ada komisi 4 kami siap melanjutkan," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang