Camping Ground Tikus Emas

Sentra herbal bangka toko obat herbal terlengkap di bangka

04, March 2019 - 02:21 PM
Reporter : Martin Tiranda
Sentra herbal bangka
Sentra herbal bangka

Bangka Terkini - Jika saat ini Anda sedang mencari obat herbal berkualitas, Sentra Herbal bangka disini lah tempatnya. Sejak 2006, sudah ribuan klien terbantu dengan layanan kami. Tak hanya mendapatkan obat herbal. Mereka juga bisa berkonsultasi tentang obat herbal.
Konsultasi ini sangat penting supaya Anda mendapatkan obat herbal yang tepat, sehingga reaksinya pun bisa lebih efektif. (ujar syafri)

Dalam konsultasi itu, tak jarang pula mereka berkisah tentang pengalaman mereka sebelum menemukan Sentra Herbal. Dari situ kami menyadari bahwa selain banyak yang bisa merasakan manfaat obat herbal, ternyata banyak pula masyarakat yang belum paham betul bagaimana cara memperoleh obat herbal yang aman dan berkualitas.

"Ya, hampir separuh dari mereka yang berkonsultasi adalah orang yang sudah berkali-kali mencoba obat herbal dengan jenis dan merek berbeda. Dan anehnya, meski sudah mengeluarkan biaya mahal, mereka mengaku belum mengalami perkembangan kesehatan yang memuaskan."

Syafri Menjelaslan bahwa SENTRA HERBAL BANGKA adalah tempat distributor dan supplier produk kesehatan herbal terkemuka di Bangka Belitung, kami memulai usaha ini lebih dari 13 tahun, tepatnya pada tahun 2006.
Visi Kami adalah Menyehatkan masyarakat dengan produk alami & Misi Kami berkomitmen membantu masyarakat dengan menyediakan berbagai macam produk obat alternatif yang alami tanpa bahan kimia dan minim efek samping dengan harga terjangkau.

Kami melayani pembelian secara GROSIR & ECERAN, kami juga mensuplai produk-produk kami meliputi Apotek-apotek, toko obat, mini market, super market, toko-toko grosir di kotamadya dan kabupaten sepulau Bangka. Kami berharap dengan pemerataan produk kami, masyarakat akan mudah dan terbantu untuk mendapatkan produk kesehatan alami dengan harga terjangkau.

Sentra Herbal Bangka Beralamat
Jl. Masjid Jamik No 22 Simpang 4 Tiga Sekawan/dpn Godai Gadget Shop Kec. Rangkui, Pangkalpinang Bangka
Call/SMS 085268174217

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang