Camping Ground Tikus Emas

Kebabelyuk Keluarkan Layanan Rental Mobil Di Bangka Belitung

05, September 2019 - 10:38 AM
Reporter : Martin Tiranda
Kebabelyuk Keluarkan Layanan Rental Mobil Di Bangka Belitung
Kebabelyuk Keluarkan Layanan Rental Mobil Di Bangka Belitung

Rental mobil  bangka  -- Pangkalpinang, BangkaTerkini.id Online Travel & Tour Kebabelyuk Agent mengeluarkan layanan barunya, yaitu rental mobil dan Rental bus.

Dikutip dari  kebabelyuk.com, Rabu (19/12/2018), layanan baru ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam merencanakan perjalanan di bangka belitung.

Layanan tersebut akan berdampingan dengan fasilitas lainnya seperti  Paket Tour Bangka Belitung, Voucher Hotel ataupun berbagai kebutuhan traveling lainnya.

Kini Anda sudah bisa menikmati fasilitas tersebut untuk penyewaan di Bangka dan Belitung, yaitu pangkalpinang, tanjungpandan.

Layanan, Anda juga bisa memilih paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota.

Caranya klik www.kebabelyuk.com

Pemesanan rental mobil maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan, dilakukan di web kebabelyuk.com terbaru. Dengan cara memilih kota, tanggal sewa, durasi, dan waktu penjemputan di website.

 

Kini wisatawan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil di bangka dan belitung saat melakukan perjalanan, layanan rental mobil kebabelyuk.com telah hadir di pangkal pinang dan tanjung pandan di lengkapi dengan layanan sopir.