Ditemukan Mayat Perempuan, Terdampar di Pantai Alew Tanjunglangkah Koba

adithan
Ditemukan Mayat Perempuan, Terdampar di Pantai Alew Tanjunglangkah Koba
Ditemukan mayat perempuan tanpa identitas, terdampar di bibir Pantai Alew Tanjung Langkah, Kelurahan Padang mulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/05/2019).
Penemuan mayat perempuan di Pantai Alew Tanjung Langkah, Koba Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/05/2019).
Penemuan mayat perempuan di Pantai Alew Tanjung Langkah, Koba Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/05/2019).
Mayat Perempuan di bawa ke Kamar Jenazah RSUD Bangka Tengah
Mayat Perempuan di bawa ke Kamar Jenazah RSUD Bangka Tengah

Bangka Terkini, Koba --- Ditemukan mayat perempuan tanpa identitas, terdampar di bibir Pantai Alew Tanjung Langkah, Kelurahan Padang mulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/05/2019).

Mayat perempuan tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah satu warga, Darman sekitar pukul 13.30 WIB. Diakuinya, saat sedang menyusuri bibir Pantai tersebut dikagetkan dengan sesosok tubuh wanita yang diperkirakan berusia 30 tahunan dalam posisi telungkup berpakaian lengkap.

Dirinya juga langsung berinisiatif melaporkan temuan mayat itu ke pihak kepolisian. Usai menerima laporan penemuan mayat tersebut, Pihak Polsek Koba dan Satreskrim Polres Bangka Tengah langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat perempuan ke RSUD Bangka Tengah untuk segera dilakukan autopsi.

Kepada media, Dokter RSUD Bateng dr.Ines mengatakan, sementara ini berdasarkan hasil autopsi terhadap mayat dalam kondisi lidah terjulur dan berpasir, didapati indikasi bekas jeratan di lehernya.

Dilanjutkan Camat Koba, Muslimin yang sempat meninjau di kamar jenazah mengatakan, sampai sore ini belum ada laporan warga Kecamatan Koba yang kehilangan salah satu keluarga nya.

" Sampai sampai saat ini, belum ada laporan warga yang hilang anggota keluarganya. Semoga, pihak keluarga dari mayat perempuan ini segera ditemukan dan penyebab kematiannya dapat segera diungkapkan oleh pihak kepolisian," pungkasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari SIK membenarkan adanya penemuan mayat ini, yang mana dikatakan nya sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

" Mayat perempuan muda tanpa identitas diri tersebut dengan ciri-ciri berambut panjang menggunakan celana panjang warna abu-abu, berbaju panjang hitam dengan lengan baju hitam ditemukan tertelungkup di pinggir pantai Alew Tanjunglangkah oleh salah satu warga," pungkasnya.

" Lebih lanjut untuk kasus penemuan mayat perempuan tak dikenal ini sedang kita lakukan penyelidikan," tutupnya. 

adithan