Camping Ground Tikus Emas

Otak Otak enak di Pangkalpinang / otak otak graha

17, November 2020 - 10:58 AM
Reporter : Martin Tiranda
otak otak enak
otak otak enak

Bangka Terkini - Kuliner Bangka, Inilah otak otak enak di pangkalpinang "Graha Otak Otak" yah itu lah nama tempatnya, lokasinya tidak jauh dari pusat kota pangkalpinang, tepatnya di jalan Jend. Sudirman bedekatan dengan puncak hotel.

 

Kalau di Bangka selain martabak, Otak - otak pun menjadi santapan wajib para wisatawan yang berkunjung, karena otak - otak Bangka mempunyai cita rasa yang khas dari otak - otak yang ada di daerah lain.

Graha Otak - otak memiliki empat varian otak - otak, ada yang panggang, rebus bulat, rebus panjang, goreng dan yang satunya yang tervuat dari keladi (talas), semuanya enak di coba semuanya aja kalau sudah di lokasi jadi bisa cerita.

Selain itu aneka sambal (Cuka) yang enak pun wajib di cicipi, ada tiga macam varian sambal, ada yang pedas ada yang tauco dan ada juga yang terbuat dari terasi, semuanya juga enak, tapi kalau bagi saya yang paling enak itu yang terasi.

Nah, selain semua makanannya enak tempatnya pun bersih dan  juga anginnya sepoy - sepoy, karena posisinya pas di pinggir sungai jadi suasananya mantap sekali.

Penasarankan dengan keenakan rasanya, datang aja ke Graha Otak - otak, yakin deh pasti akan balik lagi.

Sumber : Firdaus Abu Bakar