Camping Ground Tikus Emas

2018 Jadi Musim Terakhir MotoGP Jerman

25, May 2018 - 06:51 AM
Reporter : adithan
Foto : Sirkuit Sachsenring, Jerman. (MotoGP.com)
Foto : Sirkuit Sachsenring, Jerman. (MotoGP.com)

Bangka Terkini, Hohenstein-Ernstthal --- Manajemen Sirkuit Sachsenring mengkonfirmasikan ADAC sebagai pemilik hak atas Grand Prix Jerman telah memutus kerja sama terkait gelaran MotoGP.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari disampaikan melalui penyataan resminya, yang dikutip Crash, Jumat (25/05/2018).

" Atas nama RM Sachsenring-Rennstrecken-Management GmbH, dengan ini kami menegaskan kontrak sebagai penyelenggara Motorrad Grand Prix Deutschland telah dibatalkan oleh ADAC Munich, terhitung musim 2019 di Sachsenring melalui surat tertanggal 24-05-2018," bunyinya.

Dengan demikian, balapan MotoGP Jerman 2018 pada 15 Juli mendatang diyakini akan menjadi edisi terakhir yang digelar di Sirkuit tersebut.

Namun, pihak Sirkuit Sachsenring masih berusaha untuk berkomunikasi dengan Dorna agar bisa mempertahankan MotoGP Jerman dengan panjang lintasan 3,7 km itu.

" Baik manajemen SRM, maupun pemegang saham, ingin menekankan akan terus bekerja sama untuk memastikan GP Jerman pada 2019 dan seterusnya tetap digelar di Sachsenring. Untuk itu, kami akan segera melakukan diskusi dengan Dorna Sport," tulis pernyataan tersebut.

Dikarenakan ADAC masih terikat kontrak dengan Dorna sampai 2021, Pemutusan kerja sama ini membuat ADAC untuk segera mencari sirkuit baru agar bisa menggelar MotoGP Jerman musim depan.

Sumber : bola.com

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang