Camping Ground Tikus Emas

Pemeriksaan Panoramic, Rontgen Gigi - Laboratorium Promedic

11, July 2022 - 02:07 PM
Reporter : Martin Tiranda
Kini rontgen gigi panoramic dan cephalometri  tersedia di laboratorium promedic
Kini rontgen gigi panoramic dan cephalometri tersedia di laboratorium promedic

Cek Rontgen Gigi 

Pemeriksaan Panoramic adalah salah satu foto Rontgen yang digunakan dalam kedokteran gigi untuk mendapatkan gambaran gigi dan jaringan lunak di sekitarnya. Pemeriksaan panoramik merupakan pemeriksaan non invasif dan merupakan prosedur ekstraoral sederhana yang menggambarkan daerah rahang atas dan rahang bawah pada satu film.

Pemeriksaan ini juga disarankan bagi pasien pediatri, pasien cacat jasmani, atau pasien dengan gangguan refleks. Biasanya, akan dilakukan prosedur pemeriksaan lain (radiografi periapikal) untuk pelengkap foto Rontgen Panoramik dalam menegakkan diagnosis.

Panoramik adalah pemeriksaan yang biasa dilakukan oleh Dokter Spesialis Gigi atau Dokter Spesialis Bedah Mulut dalam menegakkan diagnosis penyakit pada pasiennya. Pemeriksaan ini memberikan informasi pada dokter mengenai sinus maxillary, posisi gigi, dan kelainan tulang di daerah mulut. Pemeriksaan panoramik digunakan untuk merancang terapi atau pengobatan pada pasien gigi dan mulut.

Selain itu, Rontgen Panoramik dapat mengetahui kelainan pada periodontal, kista pada tulang rahang, tumor rahang atau kanker mulut, gigi yang terganggu karena gigi geraham belakang yang baru tumbuh (wisdom teeth), kelainan rahang, sinusitis, dan kelainan terkait daerah mulut lainnya.

Laboratorium Promedic terus berusaha berinovasi serta mengembangkan berbagai produk pemeriksaan agar terciptanya kesempurnaan dalam memberikan pelayanan, sehingga tercapainya kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Kini rontgen gigi panoramic dan cephalometri  tersedia di laboratorium promedic

Info lebih lanjut, hubungi kontak
0717-421196
atau konsultasi via Whatsapp
di 0811-7803-338

Lokasi
Laboratorium Promedic
Bukitintan, Kec. Bukitintan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684

Google maps
https://maps.app.goo.gl/iqAMcU7LExJRxiP89