Camping Ground Tikus Emas

PDI Perjuangan Menang di Babel, Didit Sangat Bersyukur

06, May 2019 - 11:11 PM
Reporter : adithan
Didit Srigusjaya, Politisi PDI Perjuangan
Didit Srigusjaya, Politisi PDI Perjuangan

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Politisi dari PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya mengucapkan syukur atas dukungan Allah SWT dan masyarakat Bangka Belitung (Babel) yang masih percaya bahwa PDI Perjuangan sebagai pemenang pada Pemilu di Babel. 

Diakuinya, berdasarkan Hasil pleno masing - masing KPUD kabupaten/kota PDIP menang, tapi tidak mau takabur. " Alhamdulillah untuk hasil pada DPRD Babel, PDI Perjuangan meraih 10 kursi.  Sambil menunggu hasil yang mutlak.  Insya Allah posisi ketua DPRD Babel tidak akan berubah yakni dari PDI Perjuangan," Ungkapnya kepada media, Senin (06/05/2019).

Namun, dilanjutkan nya untuk pengisian kursi ketua DPRD Babel, tetap dilakukan seleksi Secara independen oleh Asosiasi Psikolog Indonesia. Agar bisa mengerti sebagai seorang ketua DPRD, bukan hanya ilmu nya saja tapi juga psikologisnya, serta tahu karakter nya seperti apa.

" Jangan sampai saat menjadi pimpinan,  dampak kinerja nya kurang baik pasti akan berdampak negatif terhadap partai. Makanya PDI P melaksanakan test ini,  agar tidak sembarangan mengisi kursi pimpinan," Tutupnya.