Camping Ground Tikus Emas

Kolaborasi Dengan Event In Babel, Ribuan Peserta Ramaikan Indonesia Color Run di Pangkalpinang

30, June 2019 - 11:50 AM
Reporter : adithan
Ribuan peserta semarakkan Color Run Pangkalpinang yang bertemakan 'Menyatukan Warna Indonesia' di Alun - Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019).
Registrasi peserta Indonesia Color Run Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019). Foto: Bang Kini
Ribuan Peserta semarakkan Indonesia Color Run Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019).
Ribuan peserta semarakkan Color Run Pangkalpinang yang bertemakan 'Menyatukan Warna Indonesia' di Alun - Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Indonesia Color Run berkolaborasi dengan event in Babel, gelar Color Run Pangkalpinang yang bertemakan 'Menyatukan Warna Indonesia' di Alun - Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Minggu (30/06/2019).

Dari pantauan Bangka Terkini, ribuan masyarakat dari Bangka Belitung padati Alun - Alun Taman Merdeka. Dalam kegiatan ini juga dimeriah kan oleh artis lokal dan juga Nasional. Selain marathon, pada kegiatan Indonesia Color Run ini juga dibagikan beasiswa kepada puluhan pelajar di Kota Pangkalpinang oleh H.M Fitno, pengusaha ternama di Nasional yang berasal dari Bangka Belitung.

Ketua Indonesia color run Pangkalpinang, Fachri mengatakan Event color Run Indonesia ini berkolaborasi dengan Komunitas Event in Babel.

" Terselenggara-nya event ini memiliki tujuan agar para generasi milenial  lebih peduli dan mencintai olahraga," ungkal pay panggilan akrabnya.

Lanjutnya, Event ini juga dimeriahkan dengan para pengisi acara baik dari artis lokal maupun nasional. " Sebagai pembukaan event dimulai dengan Special Performance dari marching band lokal yang berasal dari Griya Musical Widitra SMAN 1 Namang, Bangka tengah. Serta Event ini juga didukung dan disponsori oleh official water VIZ," terangnya.

" Serta mengajak beberapa media lokal seperti Bangka Terkini, Babel Review, dan juga TVRI Babel sebagai media partner," tutupnya.