Camping Ground Tikus Emas

Wawako Pangkalpinang, Rayakan 10 Muharram Bersama Warga Rawabangun

10, September 2019 - 06:26 PM
Reporter : adithan
Wawako Pangkalpinang, M. Sopian Rayakan 10 Muharram Bersama Warga Rawabangun, Selasa (10/09/2019).
Wawako Pangkalpinang, M. Sopian Rayakan 10 Muharram Bersama Warga Rawabangun, Selasa (10/09/2019).

Bangka Terkini, Berita Bangka Belitung - Pangkalpinang --- Bersama masyarakat Rawabangun Kecamatan Taman Sari, Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian rayakan 10 Muharram, di Jl. KH. Abdullah Addari Kota Pangkalpinang, Selasa (10/09/2019).

Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin  silahturahmi dan memupuk rasa persaudaraan dan juga mengingatkan tentang 10 Muharram. " Di dalam 10 muharram ini, marilah kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan menjadikan 10 muharram ini untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita," ucapnya.

" Ini merupakan tahun kedua, dimana kota merayakan 10 muharram di Kelurahan Rawa Bangun ini, untuk itu marilah kita melestarikan kegiatan ini dan menjadikan ini sebagai  agenda Pemkot setiap tahunnya," ajaknya.

Lanjutnya juga berharap masyarakat Rawa Bangun dan Pemkot dapat terus menjalin kerja sama dan menjaga kekompakkan. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rawa Bangun yang berpartisipasi selenggarakan kegiatan ini.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan senilai Rp 500 Ribu dan sembako kepada warga Rawa Bangun yang kurang mampu, dari Basnaz, Bank Indonesia, dan PT Timah.