Camping Ground Tikus Emas

BNPB Berikan Penghargaan Kepada 4 Kepala Daerah

14, October 2019 - 07:47 AM
Reporter : adithan
Pemberian Penghargaan kepada 4 Kepala Daerah, usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) 2019 di Bangka Belitung.
Pemberian Penghargaan kepada 4 Kepala Daerah, usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) 2019 di Bangka Belitung.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebanyak 4 Kepala Daerah di Indonesia terima penghargaan, usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) 2019 di Bangka Belitung.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, bertempat di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang, Minggu (13/10/2019).

" Hari ini ada empat kepala daerah yang mendapatkan penghargaan itu, dihargai; Gubernur, Walikota, Bupati dan Wakil Bupati," ungkap Doni, dalam sambutannya.

Salah satunya yang mendapat penghargaan tersebut yakni Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman dalam sambutannya menuturkan terimakasihnya atas pemberian penghargaan ini. Dikatakan Erzaldi, dengan penghargaan yang didapatkan ini menjadi motivasi bagi masyarakat Babel yang perlu untuk diinvestasikan.

Diakui Erzaldi, Babel masuk kategori wilayah aman. Meski demikian, Dirinya berharap Babel selalu dalam perlindungan Allah SWT dan aman dari bencana. " Makanya, kami akan membantu mengatasi masalah bencana ini, karena kami juga tidak luput dari bencana banjir," tutup Erzaldi. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang