Camping Ground Tikus Emas

Giat Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden. Tim Gabungan Amankan 2 WNA di THM

17, October 2019 - 01:39 AM
Reporter : adithan
Giat Cipta Kondisi Menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI oleh tim gabungan TNI/Polri bersama Satpol PP Kota Pangkalpinang. Kamis (17/10/2019) dini hari.
Giat Cipta Kondisi Menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI oleh tim gabungan TNI/Polri bersama Satpol PP Kota Pangkalpinang. Kamis (17/10/2019) dini hari.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna mengantisipasi keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Tim Gabungan TNI/Polri bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang gelar giat cipta kondisi di Tempat Hiburan Malam (THM), Kamis (17/10/2019) dini hari.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang giat cipta kondisi dilakukan untuk mengantisipasi keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

" Kita lakukan pemeriksaan identitas semua pengunjung," kata Kabag Ops usai melaksanakan giat.

" Giat ini akan kita lakukan sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti yang di jadwalkan pada tanggal 20 oktober 2019 mendatang. Kita inginkan di Babel tetap aman," ungkapnya.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops tersebut berhasil mengamankan dua orang Warga Negara Asing (WNA) asal Jiangsu (Cina) yang sedang berkunjung di salah satu THM yang di Kota Pangkalpinang.

" Mereka berdua sedang berada di salah satu THM kemudian kita mintai identitas. Satu membawa dan yang satu tidak membawa. Kita sudah berkoordinasi dengan kantor Imigrasi untuk segera ditindaklanjuti," terangnya.

" Kedua pelaku kemudian kita giring ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tutupnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang