Camping Ground Tikus Emas

Malam Resepsi HUT ke 19, Erzaldi Ajak Seluruh Elemen Majukan Bangka Belitung

21, November 2019 - 11:50 PM
Reporter : adithan
Doc : Humas Pemprov Bangka Belitung
Doc : Humas Pemprov Bangka Belitung

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Pada malam resepsi Peringatan hari jadi Provinsi Bangka Belitung (Babel) ke 19 tahun, Gubernur Erzaldi ajak seluruh elemen untuk memajukan Babel bersama - sama.

Bertempat di Pantai Pan Semujur, Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, dengan bertemakan Babel bersholawat, selain Gubernur Babel kegiatan malam resepsi itu juga dihadiri Wakil Gubernur, Wakil Ketua TP PKK, unsur Fokompimda Provinsi, Perwakilan Kabupaten/Kota, Anggota DPR RI, DPD RI, tokoh Presidum Pembentukan Provinsi Babel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Kepala OPD Provinsi, Kabupaten/Kota, serta elemen terkait lainnya.

Sebelum membacakan sambutan, Gubernur didampingi Wakil Gubernur, Ketua dan Wakil Ketua PKK Provinsi  Babel,  menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada pemenang UKM Berprestasi tahun 2019.

Dalam sambutannya, Erzaldi meyakini bahwa hubungan Provinsi dengan Kabupaten/Kota terjalin dengan baik, dan Pemprov akan terus, betul - betul membangun negeri ini kearah yang lebih baik. " Marwah tokoh Presidium, terpatri di hati kita, dan kita ingin membangun negeri ini lebih baik lagi," pungkasnya.

" Mari kita semua untuk berkeyakinan penuh dengan bekerja keras dan penuh semangat untuk memajukan negeri ini, menjadi negeri yang makmur dan sejahtera. Kritikan dan saran kami terima, agar Babel lebih maju dan dengan semangat yang baru, semoga Babel lebih cepat pembangunannya," ucapnya.

Sementara itu, menurut Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh dengan hari jadinya yang ke- 19, Provinsi Babel berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya dan dapat mensejahterakan seperti provinsi lain.

" Hal itu dibuktikan dengan majunya infrastuktur yang ada dan majunya pariwisata Babel, sehingga Babel menjadi terkenal di kancah nasional," sebutnya.

" Kami masyarakat Bangka Tengah mengucapkan selamat hari Jadi Provinsi Babel," katanya.

Lebih lanjut, Tokoh presidium Imron Pangkapi mengucapakan rasa syukur atas hari jadi Provinsi Babel yang ke 19, dengan harapan dua pulau bersama - sama berjuang untuk bersatu padu mengedepankan kebersamaaan, agar provinsi ini bukan dimiliki oleh perorangan, melainkan milik masyarakat Babel. " Semoga ini menjadi momentum untuk introspeksi diri agar Provinsi Babel, menjadi Provinsi yang makmur, adil dan bijaksana," harapnya. (*)