Camping Ground Tikus Emas

Bang El Berikan Dukungan Langsung ke Atlet Babel Pada Ajang Sea Games 2019 Filipina

02, December 2019 - 03:17 PM
Reporter : adithan
Ketua KONI Babel Elfandi saat memberikan uang saku kepada atlet dari Babel yang ikut ajang Sea Games 2019 Filipina
Ketua KONI Babel Elfandi saat memberikan uang saku kepada atlet dari Babel yang ikut ajang Sea Games 2019 Filipina

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ketua KONI Bangka Belitung (Babel), Elfandi datang berikan support serta memberikan uang saku secara langsung ke atlet Babel, yang ikut mewakili Indonesia pada gelaran Sea Games 2019 Filipina.

Bertempat di Komplek Gelora Bungkarno Senayan, Jakarta Pusat, Elfandi berikan uang saku kepada para atlet babel yang telah mengharumkan nama Babel tersebut.

Dikatakannya, kedatangan tersebut sebagai apresiasi Pemerintah Babel melalui koni dengan memberikan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai putra/putri terbaik Babel.

" Saya datang khusus memberikan apresiasi dan suport kepada putra putri terbaik babel yg menjadi bagian dari kontingen sea games 2019 Filipina ini," ucap pria yang kerap disapa Bang El, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (02/12/2019).

Diakuinya juga, ini tentu membuat Dirinya bangga, artinya Babel sudah bisa memberikan sumbangsih untuk merah putih dan berharap semoga para atlet Babel itu bisa tampil maksimal dan menyumbangkan mendali untuk Merah Putih.

" Harapan saya semoga dimasa - masa yang akan datang tidak hanya 6 org yg bisa hadir pada ajang sea games. mudah - mudahan akan muncul atlet potensial lain dari Babel yang akan mengukir sejarah di event internasional," harapnya. (AsF)