Camping Ground Tikus Emas

Banyak Spot Foto Di Tanjung Pesona Yang Belum Diketahui Banyak Orang

18, March 2020 - 07:40 AM
Reporter : A Abu Bakar
Tanjung Pesona Bangka
Tanjung Pesona Bangka

Bangkaterkini.id – Tanjung Pesona Beach Resort & Spa memang menjadi destinasi wisata popular sudah sejak dahulu, karena memang Tanjung Pesona Beach Resort & Spa ini merupaka hotel bintang 4 yang berlokasi di tepi pantai dan pastinya memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya, setiap wisatawan yang datang ke Pulau Bangka menjadikan Tanjung Pesona sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Banyak orang yang belum tau bahwa Tanjung Pesona memiliki banyak spot untuk berfoto yang bagus dan tidak cukup jika di explore hanya dalam waktu yang singkat, paling kita harus mempersiapkan waktu setengah hari untuk meng explore Tanjung Pesona dengan maksimal. Janga takut untuk kelaparan atau kehausan karena di Tanjung Pesona juga memiliki restoran yang lengkap dan cocok untuk bersantai sambal menikmati suasana pemandangan pantai yang indah.

Spot pemandangan yang bagus dan sering dijadikan wisatawan untuk mengabadikan momentnya ada di sekeliling Tanjung Pesona seperti beberapa photo yang sudah di porting para wisatawan di instagram dengan hastage #tanjungpesonabeach

Berita Terkait