Camping Ground Tikus Emas

'Cegah Corona' Kantor Bawaslu Pangkalpinang Disemprotkan Desinfektan

27, March 2020 - 01:16 PM
Reporter : adithan
'Cegah Corona' Kantor Bawaslu Pangkalpinang Disemprotkan Desinfektan, Jum'at (27/03/2020).
'Cegah Corona' Kantor Bawaslu Pangkalpinang Disemprotkan Desinfektan, Jum'at (27/03/2020).

Berita Bangka Belitumg - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang disemprotkan cairan desinfektan, Jum'at (27/03/2020).

Kepada Bangka Terkini, diakui Komisioner Bawaslu Pangkalpinang, divisi Hukum Penanganan Pelangaran dan Sengketa, Novrian Saputra menjelaskan hal ini dirasakan perlu untuk dilakukan penyemprotan, mengingat kantor Bawaslu merupakan salah satu fasilitas lembaga publik yang mana kantornya itu juga tempat keluar masuknya orang-orang selain dari pegawainya sendiri.

" Hal ini sebagai wujud peran serta dalam membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus corona, terlebih lagi Babel masih di kategorikan sebagai zona aman menurut pemerintah pusat," ungkapnya.

Mengingat pada saat ini corona menjadi hal yang mengkhwatirkan, dan kita tidak mengetahui kapan dia (corona) masuk kedaerah kita. Tentunya hal ini menjadi pemicu semangat kita untuk melakukan pencegahan dengan harapan Provinsi Babel tidak menjadi zona merah.

" Artinya semangat ini harus di tularkan kepada masyarakat minimal melakukannya juga di rumah masing-masing," pungkasnya.

" Sebetulnya kita tidak harus menunggu untuk melakukan ini. Kita sangat memahami saat ini pemerintah sudah sangat sibuk dalam upaya menanggulangi ini. Jangan panik, tapi perlu waspada terlebih banyak berdoa kepada Allah SWT," tutupnya. (AsF)