Camping Ground Tikus Emas

Cegah Corona, Pol PP Pangkalpinang Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Kantor Pelayanan Masyarakat

19, March 2020 - 02:08 PM
Reporter : adithan
Cegah Corona, Pol PP Pangkalpinang Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Kantor Pelayanan Masyarakat, Kamis (19/03/2020).
Cegah Corona, Pol PP Pangkalpinang Semprotkan Desinfektan di Kantor Walikota Pangkalpinang
Doc
Cegah Corona, Pol PP Pangkalpinang Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Kantor Pelayanan Masyarakat, Kamis (19/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna mencegah penyebaran Corona Virus Diseas 2019 (Covid-19), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang melakukan penyemprotan cairan desinfektan keseluruh kantor pelayanan masyarakat yang ada di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Kamis (19/03/2020).

Diakui Kasatpol PP Pangkalpinang, ini adalah salah satu bukti kepedulian (Pemkot Pamgkalpinang) dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Pangkalpinang, di tempat pelayanan masyarakat seperti, kantor DPRD, kantor Walikota, kantor Dukcapi, Polresta serta seluruh kantor camat yang ada di kota Pangkalpinang.

" Agar masyarakat tidak panik terlebih bagi mereka yang mencari nafkah sehingga mereka merasa tenang dan nyaman dalam bekerja," ungkapnya.

" Selain fokuskan di setiap kantor pelayanan masyarakat, kita juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan tersebut di setiap tempat ibadah yang ada di kota Pangkalpinang sehingga setiap orang dapat dengan tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah," tambahnya.

Lebih lanjut, dalam giat tersebut dikatakan Susanto, pihaknya menerjunkan 1 unit mobil damkar untuk melakukan penyemprotan di kantor - kantor pelayanan masyarakat di Kota Pangkalpinang itu.

" Sebanyak 1 unit mobil Damkar berkapasitas 4.000 liter air yang di campurkan dengan cairan desinfektan dikerahkan untuk di semprotkan di luar ruangan kantor - kantor pelayanan masyarakat di Pangkalpinanag serta 7 unit tangki semprot pompa yang di khususkan untuk penyemprotan di dalam ruangan," tutupnya. (AsF)