Camping Ground Tikus Emas

Radmida : Saat Ini Pangkalpinang Belum Ada Pasien Yang Positif Corona

23, March 2020 - 03:06 PM
Reporter : adithan
Doc Bang Kini
Doc Bang Kini

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ungkap hingga saat ini Pangkalpinang belum ada pasein yang positip Virus Corona Desease (Covid 19).

Hal tersebut dikatakan Radmida Dawam saat Video Conference (Vidcon) bersama Gubernur beserta Kabupaten/kota se- Bangka Belitung (Babel) bertempat di Mapolres Pangkalpinang, senin (23/03/2020).

" Hingga saat ini ada sebanyak 60 Orang Dalam Pantauan (ODP), sedangkan untuk Pasein Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 5 Orang pasien, dimana 2 orang sudah dipulangkan sementara 3 orang masih menjalani perawatan dirumah sakit, sedangkan yang positif nihil hingga hari ini," ungkapnya.

Pihaknya, ditambahkan Radmida telah melaksanakan instruksi dari Gubernur Provinsi Babel terkait Covid 19 ini, termasuk dengan melaksanakan rapat koordinasi dengan forum umat beragama terkait kegiatan keagamaan di Pangkalpinang. Seperti contohnya untuk di masjid-masjid disaranakan untuk membawa sajadah masing dari rumah serta tidak melakukan aktifitas/kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang. Sedangkan terkait pelaksanaan Chen Beng dianjurkan untuk melakasanakan nya di rumah saja, sehingga mengurangi iteraksi banyak orang.

 

" Sampai saat ini kami juga sudah melakukan penyemprotan kurang lebih sebanyak 200 Fasilitas Umum (Fasum), masjid-masjid, Gereja dan juga sekolah. Dan kita juga membuka posko gugus tugas Covid 19 bertempat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pangkalpinang yang standby 24 jam," pungkasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang