Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang Bersama Forkopimda Sidak Masker ke Apotek dan RSUDH

05, March 2020 - 04:24 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forkopimda sidak  pengecekan stock masker ke sejumlah Apotek dan Rumah Sakit Umum kota Pangkalpinang, kamis (05/03/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forkopimda sidak pengecekan stock masker ke sejumlah Apotek dan Rumah Sakit Umum kota Pangkalpinang, kamis (05/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forkopimda sidak pengecekan stock masker ke sejumlah Apotek dan Rumah Sakit Umum kota Pangkalpinang, kamis (05/03/2020).

Dikatakan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil giat sidak di lakukan mengingat kelangkaan stock masker yang terjadi di beberapa daerah Provinsi kota di Indonesia.

" Hampir semua apotik yang kita temui stok masker samapun handsanitizer kosong. Menurut informasi kemarin kawan - kawan dari intel kita bantuan kapolres turun kelapangan cuma ada di beberapa titik dan mereka jual sesuai harga, itu pun boleh beli satu sesuai dengan sebutuhan kita," ungkapnya Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang tersebut.

Sementara itu, diakui Agung Setiawan Apoteker Kimia Farma masker sudah dari dua bulan lalu kosong dari distributor.

" Stock masker belum ada, masih kosong. sudah dari dua bulan lalu sudah kosong. Kosong memang dari distributor. Masker jenis N95 juga kosong. Habis semua," tukasnya.

" Beberapa minggu terkahir, rata-rata warga yang datang ke apotek hanya untuk menanyakan masker. Sampai hari ini masih banyak masyarakat mencari masker. Hari ini ada lebih dari 20 orang," pungkasnya. (AsF)