Camping Ground Tikus Emas

'Waspada Corona' Pemkot Pangkalpinang Liburkan Sekolah 14 Hari

16, March 2020 - 12:37 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat pertemuan bersama guru se Kota Pangkalpinang, di Gedung OR Walikota, Senin (16/03/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat pertemuan bersama guru se Kota Pangkalpinang, di Gedung OR Walikota, Senin (16/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang tetapkan mulai besok hingga 14 hari ke depan anak-anak dari PAUD, TK, SD dan SMP se - Pangkalpinang, dirumahkan.

Hal tersebut disampai Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Senin (16/03/2020).

Dikatakan Pria yang kerap di sapa Molen tersebut menjelaskan, keputusan diliburkan atau dirumahkan ini merupakan keputusan bersama dan sesuai surat edaran dari Kementrian Pendidikan.

" Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi virus corona ini, PAUD, TK, SD dan SMP dirumahkan mulai besok selama 14 hari kedepan," tukasnya.

Dijelaskannya juga, meskipun dirumahkan para siswa - siswi ini akan tetap diberikan tugas dari pihak sekolah. " Jadi, tidak keluar rumah, kota atau luar negeri agar penyebaran virus tidak terjadi pada anak - anak didik kita ini. Serta dengan diberikan tugas, agar mereka tetap berada pada pengawasan orang tua masing - masing," terangnya.

" Ayo kita lawan Corona dengan aktivitas bersama keluarga. Maksimalkan sebagai Family Time," ajaknya. (AsF)