Camping Ground Tikus Emas

Danrem 045/Gaya Cek Kondisi Gudang Senjata dan Munisi

29, April 2020 - 03:00 PM
Reporter : adithan
Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto periksa langsung kondisi keamanan di Gudang  Munisi dan senjata yang berada di Markas Korem, Rabu (29/04/2020).
Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto periksa langsung kondisi keamanan di Gudang Munisi dan senjata yang berada di Markas Korem, Rabu (29/04/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini --- Komandan Korem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto periksa langsung kondisi keamanan di Gudang  Munisi dan senjata yang berada di Markas Korem, Rabu (29/04/2020).

Dalam pengecekan tersebut, Danrem didampingi Plh Kasrem, Letkol Inf Suhardi, Kasi Log, Kasi Intel dan Kasi ops Korem 045/Gaya.

Dikatakan Danrem, pemeriksaan ini meliputi kondisi baik dari dalam dan luar gudang Mujat termasuk juga pengecekan jumlah dan jenis senjata dan munisi yang tersedia di dalam Gudang senjata dan gudang munisi Makorem 045/Gaya ini.

" Pengawasan melekat ini penting dilakukan, terutama menyangkut keluar masuknya senjata dan munisi harus tertib dan terdata secara administrasi," ungkap Kolonel Czi M. Jangkung.

" Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan komando dan jaga gudang. Menyangkut tentang kebersihan di dalam dan sekitar Gudang Mujat saya perintahkan agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang," pungkasnya. (Red*)