Camping Ground Tikus Emas

Jenazah Korban Jembatan Ambruk di Delas Sudah Ditemukan

17, April 2020 - 08:01 PM
Reporter : adithan
Doc Humas BPBD Babel
Doc Humas BPBD Babel

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Selatan --- Sudah ditemukan Jenazah salah satu warga Desa Delas yang terseret arus saat Jembatan Desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan yang putus beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPBD Bangka Belitung, Mikron Antariksa dalam pers rilisnya, Jum'at (17/04/2020).

Jenazah korban bernama Alpian (45) yang dinyatakan hilang terseret arus saat jembatan di Desa Delas ambruk, sudah ditemukan sekitar Pukul 10.00 WIB oleh Tim Gabungan dari BPBD Babel, Basarnas Babel, TNI dan Polri serta dibantu masyarakat.

" Korban ini meninggalkan 4 orang anak dan ditemukan berjarak dua kilometer setelah terbawa arus sungai dari lokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," ungkap Mikron.

Ketika peristiwa jembatan tersebut ambruk, dijelaskan Mikron bahwa korban sedang melintas dengan menggunakan kendaraan bermotor bersama anaknya, sementara sopir dan penumpang sebuah mobil pickup yang juga sedang melintas, berhasil diselamatkan warga.

" Saat kejadian itu, warga hanya berhasil menyelamatkan anak dari korban, DS (12) dengan mengalami sejumlah luka dan patah tangan, saat itu ia langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bangka Tengah," jelas Mikron.

Lebih lanjut, diterangkan Mikron usai korban ditemukan ini, pihal Pemerintah Daerah akan melanjutkan pembangunan jembatan bailey untuk menghubungkan kedua desa tersebut.

" Karena jembatan ini memang dibutuhkan untuk menghubungkan kedua desa dan sebagai lalu lintas kendaraan dan juga orang, mudah-mudahan bisa secepatnya selesai," harap Mikron. (Red*)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang