Camping Ground Tikus Emas

'Jum'at Barokah' Alumni SMP Depati Amir 98, Bagi Ribuan Masker Gratis

10, April 2020 - 02:02 PM
Reporter : adithan
Alumni SMP Depati Amir Pangkalpinang 98, bagi masker dan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Pangkal BalamBalam,  Jum'at (10/04/2020).
Doc
Doc
Alumni SMP Depati Amir Pangkalpinang 98, bagi masker dan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Pangkal BalamBalam, Jum'at (10/04/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Bentuk kepedulian terhadap adanya wabah penyebaran COVID-19 di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang, Alumni SMP Depati Amir Pangkalpinang 98, bagi masker dan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Pangkal BalamBalam,  Jum'at (10/04/2020).

Kegiatan yang didampingi oleh Lurah dan Seklur Kelurahan Melintang ini, dipusatkan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Pangkal Balam yakni tepatnya di Pasar Rumput Pangkal Balam, E-Warung Kelurahan Rejosari, serta penyemprotan disinfektan di kawasan perumahan Madani Resident  Kelurahan Jeramba Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Diketahui, kegiatan ini di inisiasi oleh Budiyanto yang merupakan seorang pengusaha kelahiran Pangkalpinang itu, bersama kawan-kawan seperjuangnya baik yang berada di Kota Pangkalpinang dan juga diluar daerah Babel khususnya yang berada di Kota Jakarta menyiapkan sebanyak ribuan masker serta paket sembako yang sudah disiapkan untuk dibagikan buat warga Pangkalpinang.

Kepada awak media, disela-sela kegiatan pembagian masker, Budiyanto CS menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini karena rasa kepedulian terhadap sesama, berharap kegiatan pembagian masker buat warga bisa dimanfaatkan dan pergunakan semestinya, guna mencegah penyebaran virus Corona yang sekarang berkembang dan menjadi Kota Pangkalpinang khususnya.

" Untuk mencegah penyebaran virus Corona ini, saya bersama teman-teman melakukan pembagian masker serta pembagian paket sembako kepada masyakarat, semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna sedikit untuk  meringankan beban mereka, berbagi bersama mereka," ungkapnya.

" Saya juga mengimbau agar masyarakat jangan menganggap remeh virus ini dan semoga kita semua terhidar dari virus ini," tukasnya.

Ditempat yang sama, Sopian Munzir yang juga merupakan Alumni 98 SMP Depati Amir menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Jum'at atas rasa kepedulian dari seorang donatur yang sangat peduli dengan masalah penyebaran virus Corona, dengan membagikan masker buat masyarakat di Kecamatan Pangkal Balam.

" Kami mewakili kawan-kawan dari Alumni mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Budiyanto CS selaku donatur untuk pembagian masker ini. Semoga kegiatan yang kita lakukan bersama-sama pada hari ini tidak  putus sampai disini saja, semoga bisa berlanjut dan seterusnya," ucapnya yang juga merupakan Seklur Melintang. (AsF)