Camping Ground Tikus Emas

KPU Bangka Bagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid19

10, April 2020 - 07:15 PM
Reporter : adithan
KPU Kabupaten Bangka Bagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid19
KPU Kabupaten Bangka Bagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid19

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka bagikan 35 paket sembako kepada masyarakat yang terimbas dampak ekonomi Pandemi Copid-19 seperti para pedagang yang biasa berjualan di sekitaran Kantor KPU Bangka.

Paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, terigu dan mi instan ini dibagikan dengan mendatangi rumah penerima nya, Selasa hingga kamis ( 7 - 9 April 2020).

Diakui Sekretaris KPU Bangka, Basuni sembako yang dibagikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Komisioner dan Pegawai KPU Bangka terhadap sesama dalam menghadapi Pandemi Copid-19 ini, dengan menggalang dana secara sukarela atau menyisihkan pendapatan komisioner serta pegawai yang ada di KPU Bangka.

" Insya Allah kegiatan ini berkelanjutan, setiap awal bulan kami akan melakukan kegiatan serupa sampai Pandemi ini berakhir," ujarnya.

Dalam situasi saat ini, dijelaskan Basuni beberapa langkah antisipasi yang dilakukan oleh KPU Bangka diantaranya penyesuaian jam kerja, menyiapkan alat cuci tangan di depan pintu masuk kantor, penyemprotan disinfektan serta selalu menggunakan masker.

" Kami turut mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi instruksi Pemerintah. Rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, jaga jarak dan menghindari keramaian, kerja dari rumah, belajar dari rumah serta beribadah di rumah, menggunakan masker bila terpaksa harus keluar rumah serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah ini lekas berlalu," imbaunya. (Rap) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang